Harry Potter Chibi Harry Potter 2

Ngidam Ini Lho

I had a loooong day.

Ya sebenarnya nggak panjang panjang amat sih. Cuma lumayan menguras tenaga, dan ngantuk sekali.  Tadi aja sempet ketiduran trus kebangun. Jadi mungkin tulisan hari ini akan cukup singkat.

Akhir - akhir ini gue lagi nyari minuman soda yang sangat sangat gue suka. Namanya creso. Emang terdengar aneh, dan jarang ada orang yang tau. Dulu SMA gue bersebrangan sama salah satu mini market, dan setiap gue pulang sekolah, gue selalu mampir buat beli minuman ini. Asli. Padahal minuman ini soda dan nggak baik kan kalo terus - terusan. Tapi ini soda enak banget, sampe addicted :( Padahal soda nya pun soda kelapa gitu lho, dan kalo dipikir - pikir juga gue nggak suka - suka amat sama kelapa. Tapi ini soda sangat enak sekali di lidah saya entah mengapa..

Seperti apa yang gue bilang, gue dulu beli itu hampir tiap hari sepulang sekolah. Tapi, akhirnya pada suatu hari perut gue protes. Suatu hari perut gue sakit sampe beberapa hari, dan penyebabnya sudah tidak perlu di cari lagi. Gue berenti minum creso, gue banyak - banyak minum air putih, sampe akhirnya lupa kalo ada minuman enak yang udah lama nggak ngerasain. Dan gue juga baru inget sekarang!

Trus dari kemarin, pas gue lagi jalan sama temen, setiap ada mini market  gitu gue selalu minta berenti. Buat nyari itu minuman ada apa nggak. Hasilnya selalu nihil :( masih kebayang - bayang pengen nih sampe sekarang. Gue takut udah nggak produksi aja. Temen gue sih meyakinkan dengan bilang, mungkin di Jogja doang yang gak ada, di Jakarta masih ada. Gue sangat berharap itu betul. Tapi lebih berharap lagi kalo di Jogja tersedia minuman enak nan langka yang perlu di kenal semacam creso :(

Yang pernah lihat minuman ini (terutama yang di tengah, rasa kelapa) di toko tertentu, daerah Jogja, Sleman aja nggak usah sampe Bantul atua Gunung Kidul, segera kabari saya ya..

Hasil gambar untuk creso
sumber foto : Google



0 komentar:



Posting Komentar