Harry Potter Chibi Harry Potter 2

MME (Minggu Minggu Emosian)

Malem ini sebenernya gue lagi nggak ada ide mau cerita soal apa. Jadi biarkan jari ini mengetik semaunya saja ya.

Melihat hari - hari yang akan datang, minggu ini gue masuk kelas cuma 3 hari. Jumat emang gue jadwalnya libur. Trus gue hari Rabu ada kelas pengganti pagi. Hiks gue selalu bete dengan yang namanya kelas pengganti apalagi pagi  - pagi :(

Ntah kenapa dah gak tau ini cuma terjadi sama gue doang apa gimana, tapi setiap menjelang dateng bulan selaluuuu ada aja yang bikin gue geram. Bahkan terkadang hal kecil yang sebenarnya spele suka terlalu dipikirin trus ntar bete sendiri. Keseeel kan jadinya!! Kadang gue juga suka kesel kenapa gue harus kesel. Padahal itu nggak perlu dikeselin tapi nggak tau kenapa kesel aja gitu.

Masa - masa otw dateng bulan emang yang paling nggak gue suka sih. Karna kalo pas lagi dateng bulan, gue emang merasakan sakit perut yang sangat allahuakbar tapi itu cuma sehari dua hari. Bedain kalo menjelang dateng bulan nih, beeeuuh. Sampe kadang suka geleng - geleng sendiri ngeliat tingkah yang gue lakuin. Aneh kan???!

Kalo di bilang ngontrol emosi emang nggak gitu gampang di saat momen - momen begini nih. Kalo lagi hari - hari biasa, gue baik - baik aja dan emosi juga gampang gitu di kontrol. Cuma kalo lagi saat - saat begini, langsung ilang kendali ibaratnya kayak rem kendaraan yang blong trus kendaraannya nggak bisa di kontrol jadi ya jalan gitu aja. Jadi biasanya untuk meredam gue memanjakan diri dengan melakukan apa yang gue mau. Terjun payung, misalnya. Atau nyulik orang.

Kelar - kelar masuk penjara abis itu.

Palingan hal semacam kayak makan, dengerin lagu sambil nyanyi, nonton film non stop, keramas setiap hari, makan coklat dan semua manisan lainnya, pokoknya yang paling penting makan apapun yang gue pengen karna it's aaaaall about foods wakakaak! Biasanya kalo udah makan nih gue seneng. Pokoknya makan dulu abis itu baru kalo mau ngajak berantem, karna biasanya gue lebih baik kalo udah makan.

Sebenarnya postingan ini bener - bener nggak nyambung dan gue juga bingung nyambunginnya gimana. Pokoknya, terutama buat cewek, kalo lagi bete menjelang dateng bulan kayak gue gini, usahain lakuin hal - hal yang bikin lo seneng. Lakuin hal yang emang lo pengen. Ya tapi nggak nyekek orang juga ya. Hal - hal positif dan nyenengin gitu. Karna itu sangatttt membantu. Bikin emosiannya berkurang dan yang pastinya bikin senenggg!

0 komentar:



Posting Komentar