Harry Potter Chibi Harry Potter 2

Bulan Mei Banget Nih?

Udah bulan Mei aja.

Itu kalimat pertama yang muncul di otak gue tadi pagi. Udah bulan Mei aja. Padahal hari ini tanggal 2, tapi kepikiran kalo ini udah bulan Mei nya tadi pagi. Asli ada gak sih yang merasa waktu semakin cepet aja?? Kayak perasaan kemarin baru gue balik ke Jogja men. Ini udah mau pulang ke Jakarta aja.

Ngomong - ngomong tanggal 2 Mei, selamat hari pendidikan. Semoga pendidikan di Indonesia lebih bener kedepannya. Se simpel itu harapan gue, tapi bermakna. Waktu gue jadi maba tahun lalu, gue diceritain sama beberapa kakak tingkat kalo aksi yang diselenggarain tanggal 2 Mei 2016 kemarin besar banget. Gue juga sempet liat beberapa video dokumentasi nya sih dan itu emang besar banget. Hari ini juga ada aksi, gue nggak ikut partisipasi tapi liat beberapa liputan dari temen - temen gue dan ikut semangat ngeliat mereka yang menyuarakan keluh kesah terutama menuntut janji dari aksi tahun lalu. Ternyata ini nggak cuma terjadi di kampus gue, tapi juga di beberapa kampus daerah lainnya. Bangga aja karna masih ada beberapa dari kita yang berani untuk menyuarakan apa yang seharusnya dikatakan, terutama ketika itu menyangkut masalah pendidikan.

Selain bicara soal bulan Mei, bulan ini ternyata bulan UAS ((maap yang merasa nggak pengen inget terus keinget)) dan minggu depan hari Kamis libur, dan akhir bulan, masuk bulan Ramadhan!

Nggak nyangka men. Tahun lalu gue nggak merayakan Lebaran sama keluarga besar, namun sepertinya tahun ini tradisi mudik kembali dilakukan. Nggak nyangka juga, terakhir gue ngerayain Lebaran sama keluarga besar gue masih kelas 3 SMA, bingung resah sana sini biar bisa masuk perguruan tinggi dan jurusan yang gue pengenin. Lebaran besok? Aku udah mau masuk semester tiga ihiiiiiiww.

Nyokap gue selalu bilang, sebelum ganti tahun itu biasain buat resolusi untuk tahun yang akan mendatang. Pas 2015 menjelang 2016 apa ya, kalo nggak salah gue mulai nulis resolusi... Isinya gue lupa apa kalo nggak salah belajar yang rajin (wakakak). Tapi dari sekian banyak resolusi yang gue tulis yang gue lakuin cuma satu men. Itu emang karna tuntutan juga. Kalo nggak salah gue nulis harus bisa tinggian, olahraga nya kalo bisa rajin, biar akhir tahun 2016 badan gue mirip - mirip Kendall Jenner.

Kendall Jenner ndasmu.

Trus karna resolusi nggak berjalan dengan mulus, gue gak lanjutin nulis deh. Menurut gue, hadapin aja udah apa yang bakalan dateng. Toh ntar lewat juga. Toh ntar gue juga pasti bisa ngelewatin, nggak kerasa tiba - tiba udah lewat aja. Kalo untuk masalah ngebenerin apa yang masih salah atau kurang dalam diri gue, seenggaknya cukup gue aja yang tau apa yang seharusnya diperbaiki. Asalkan sadar dan ada niat untuk berubah, sekiranya nanti membaik seiring berjalannya waktu :)

Dah gitu aja kira - kira semangat awal saya menghadapi bulan Mei. Oh ya, kira - kira apa hayo yang enak di awal bulan? Mudah sekali jawabannya. Mau tau apa? Uang bulanannnnn hihihiwwwww.

0 komentar:



Posting Komentar