Harry Potter Chibi Harry Potter 2

Nggak Ngerti Lagi

!!!

Sebenernya bingung banget mau nulis apa malem ini wakakaka. Otak kosong gak ada ide, mungkin karena kebanyakan tidur - tiduran kali ya.

Oke jadiiiii ini tulisan yang sangat singkat padat dan jelas. Sebenernya juga bingung mau mulai darimana. Tapi karena ini sangat random, jadi apa yang gue tulis bakalan rada aneh.

Sekarang lagi ujan, siapa yang nggak suka hujan?

Nggak tau kenapa, tapi dari dulu sampe sekarang, gue sangaaaat suka cuaca hujan. Walaupun basah, ngerepotin, dingin, pokoknya bikin rewel nggak karuan, gue selalu suka aja hujan. Sama seperti gue suka bulan Ramadhan. Alesannya sebenernya nggak rasional rasional amat. Tapi tetep aja suka.

Hujan itu menenangkan sih kalo buat gue. Suaranya, udaranya, suasananya. Bikin adem ayem gitu lho. Suka deh pokoknya. Mungkin alesan lain karena gue lebih memilih basah daripada panas. Kalo kemarau panasnya sampe pusing bos, sangking teriknya!

Asli ini merupakan malam yang blank buat gue karena sampe sekarang gaada ide mau nulis apa. Ini aja tentang hujan muncul tiba - tiba dan nggak nyambung, jadi sampe sekarang bingung mau nerusin apa. Semoga besok ide mengalir dengan lebih lancar ya!! Sekarang, tidur aja sambil dengerin suara ujan! *matiin lampu* *tarik selimut*

0 komentar:



Posting Komentar