Harry Potter Chibi Harry Potter 2

Deep Apologize

....

.
.
.
.
.
.
.
.

Don't even know how to start this.


Maaf. Maafkan aku... Terakhir ngepost bulan apa itu ya, Januari? Sekarang udah bulan April menjelang Mei. Maaf ya bukannya gamau ngepost cuma seiring berjalannya waktu gue lupa punya blog dan lupa kalo berniat ngaktifin lagi,dan ditambah jarangnya main internetan.. Jadi sedih. Kangen liburan :(

Yaudah, selain minta maaf, wa juga mau mulai beraktifitas disini. Tapi gatau kali ini mau ngomongin apa... Lagi sibuk apa? Sekolah. Lagi suka apa? Lagi suka makan... Dan gudetama!! Lucu sekaliii kuning telur :3

Apa kabar? Insya Allah baik luar dan dalam. Lagi pengen apa? Pengen. Liburan. Lagi mikirin apa? Ye mau tau aja lu.....





Nggak deng. Sekarang lagi dengerin lagunya Coldplay yang Ink, jadi di otak lagi mikirin lirik lagu. Gimana hari hari selama berbulan bulan ninggalin blog? Sumpah gue selupa itu kalo punya blog jadi maaf..

Be te we, ngomongin tentang berbulan bulan, apa yang lagi ngetrend di akhir akhir ini ya?

Hmm, coba kita liat..

Terakhir sih yang paling gue inget betapa nge trendnya film Fifty Shades of Grey. Seriously. Gue termasuk orang yang gak tertarik untuk nonton filmnya, dan masih gak tertarik sampe sekarang. Pernah sekali tertarik untuk baca bukunya, tapi alhamdulillah hilang sudah setelah diceritakan teman beberapa potong cerita dari buku... Tapi soundtrack nya enakenak banget wa suka!

Ada cerita lumayan aneh sih menurut gue. Jadi kan salah satu soundtrack ada Love Me Like You Do-nya Ellie G. Awalnya gue gasuka, sebegitu gasuka. Karna pas gue denger pada saat itu biasa aja!! Eh tapi, ada salah satu temen gue masukin video snapchat salah satu scene FSoG pas si Christian ngajak Anastasia naik helikopter dan diajak muter ngelilingin kota. Dan backsound nya lagu itu.

Nggatau kenapa tapi sejak liat potongan 10 detik scene itu jadi suka sama lagunyaaa. Karna lagu itu masuk aja dengan adegan scene nya. Akhirnya gue minta temen gue yang berniat untuk nonton filmnya untuk nge videoin scene itu. Cuma beberapa menit kalo gasalah, gue liat, dan suka sekali dengan lagunya sampe sekarang :')

Apa lagi yang nge trend yaa?

Oh. Ya.

Cinderella!

Gue suka banget banget. Filmnya bagus, semuanya nyata, dan bener bener Cinderella. Bener bener salut sama Disney, nggak pernah fail. Emang itu bukan kali pertama gue nonton film Cinderella, tapi itu pertama kalinya gue nonton film yang dibuat tahun 80-an itu secara nyata. Kerasa ada. Dan ahhh pokoknya sukaa!



Cinderella 2015 official poster.jpg



    Oh dan gue jatuh cinta banget sama pemain karakter Cinderella. So breathtakingly beautiful, has this kind of genuine smile, kind-hearted woman and she has this pure heart like Cinderella had. She has this look that makes her so.. So Cinderella.


Lily James, everybody.

                                              

                Entah mata gue doang apa gimana, tapi dia rada mirip Demi Lovato.. Ya nggak sih?

Dan.. Insurgent!!

Setelah diliat liat, semua yang ngetrend nya tentang film ya...

Insurgent keren. Sangat suka. Buku memang lebih bagus, tapi filmnya juga gakalah keren. Shailene was so badass and that's one of the reasons why I wanted to watch the movie!!

Trus, bagi kalian kalian yang sangat menyayangi rambut Shailene yang super badai dipotong laki kayak gitu, janganlah bersedih. Wa juga rada miris awalnya pas liat. Gue pernah liat video dia motong rambutnya sebelum mulai shooting buat TFiOS, dan itu dia nutup matanya pas si orang motong rambutnya. Dia gamau liat, it was hard for her too, but because she loves her job, cutting a hair didn't mean anything bad for her. Besides, she said 'It grows back!' :D

Dan yah, namanya juga rang cakep, cantik dan gorjes sekali, mau rambut cepak juga tetep aja gorjes..

                                           

Dan film yang lagi wow sekarang adalah...  The Avengers: Age of Ultron.

Ngga tau kayak gimana, katanya orang orang sih plotnya gagitu bagus. Tapi tetep keren. Gak apa apa, mau plot gak bagus, mau gaada subtitle, mau mau warnanya item putih, aku akan tetep nonton. Aku akan melakukan apapun biar bisa liat ayah beraksi. (re: Iron Man)



                                  




Daaaaaaan yang terakhir adalah:


                            

                                         Embedded image permalink


                                            SAY WHAAAAAT?