Harry Potter Chibi Harry Potter 2

Helleew

Halooo

Selamat buka puasa bagi yang puasa hari ini :) gimana buka puasanya? Enak? Semoga enak.. Semoga ada yang nemenin juga yaa hahaha

Sayang sekali gaes, gue tadi baru aja dateng bulan pas jam setengah 4. Nanggung banget ya :'')

Anw.. Mau ngapain kesini? Gatau. Bosen aja. Bingung juga mau ngapain dan udah lama gak mampir kesini.. Dan oh ya! Akhirnya! Selamat liburaan :'))

Bisa dibilang ini liburan terakhir gue untuk santai santai ya jadi harus dipuas puasin karna abis ini mau siap berperang. Udah kelas 12 gamau main main lagi, harus bisa masuk di PTN dengan jurusan yang diinginkan. Begitu juga dengan kawan kawan kelas 12 yang lain ya, jangan nganggep enteng. Walaupun kabarnya UN dimajuin lagi jadi bulan Desember ( :'') ) bukan berarti putus asa gitu aja. Harus tetep berjuang. Yeaaaah semangat! (diem diem memotivasi diri sendiri juga)

Trus.. Apalagi ya, bingung.. Makin kesini makin datar aja idup w tehe he he he.. Kundak tau mau pa.
ngebahas apa

Eh ini aja nih...

Kan lebaran tanggal 17 ya, nah gue diperkirakan mudik tanggal 11 tuh, nah truuuus gatau kenapa ngerasa cepet banget berangkatnya. Bukannya gaseneng. Seneng banget malah. Cuma cepet banget. Gue pengennya pas disana tuh puasa cuma tinggal 2 apa 3 hari aja gitu karna imsaknya lebih cepet dibanding di Jakarta kan walaupun bukanya lebih cepet juga, tapi tetep aja. Trus sepanjang puasa bingung banget mo ngapain.. Sinyal nggak ada, kerjaan nggak ada, nonton tv gasemua saluran channel ada sinyalnya, jadi paling nonton cuma beberapa dan itu itu aja. Belom lagi keluarga gue keluarga pertama yang kesana. Makin deh.. Nggak ada temen.

Cuma kalo dibilang excited ya excited sekali. Secara kegiatan kayak gini cuma setahun sekali. Ngumpul semua keluarga besar. Semoga aja nanti bisa ngumpul semua serta tahun seterusnya aamiin.

Segitu dulu aja ngocehnya. Tunggu ocehan gue yang selanjutnya ya :'')

Nih kasi bonus foto rang ganteng biar seger

                                          


                                              







YAK ALLAAAH



















Hahihuheho

Halooo :)

Udah bulan Juni ya ngilang brp bulan tuh gw HAHAHA maaf ya, kebiasaan emang sekalinya muncul entar abis itu pasti ilang lagi kayak tuyul. huft. seenggaknya sekarang kudisini berbagi cerita lagi ^^

Pakabar semuaah? Semoga baik baik aja yaa! Kabar gue baik alhamdulillah, lagi seneng malah karna dua hari lagi masuk Ramadhan hihihihiihihihihihihiii seneeng

Kenapa gue seneng banget kalo Ramadhan? Karna suasananya tuh beda sama bulan bulan biasa. Trus selain itu, nguji kesabaran banget. Istilahnya kayak nguji kesabaran kita sebulan penuh sampe mana. Trus suasananya tuh beda aja gitu, enak, adem, kalo mandi aja rasanya enak banget. Masalahnya, gue libur sekolah sebulan (karna digabung sama libur kenaikan kelas) jadinya puasa full libur. Lha gak full libur aja gue dirumah tidur mulu gimana kalo full... :')

Betewe betewe ngomongin Ramadhan pasti ada mudik AAAAK yeaaa aku pulaang

Yaudah kalo bingung mau ngomongin apa pasti jatohnya kayak gini.

*jedotin pala*

Omong omong soal kenaikan kelas, taun ini diriku memasuki bangku kelas 3 SMA. Doakan ya nilainya bagus terutama rapot supaya bisa diterima di ptn yang sangat diinginkan.. Biar bisa mewujudkan keinginan serta menghasilkan kedua senyum bangga dari kedua orang tua.. Aamiin. Semoga yang tahun ini naik kelas 12 juga dilancarkan semua usahanya ya! Kita berjuang bareng2!
Dan seketika berubah jadi seminar penyemangat...

Dah ah w mau guling guling dikasur

Au revoaahh

Deep Apologize

....

.
.
.
.
.
.
.
.

Don't even know how to start this.


Maaf. Maafkan aku... Terakhir ngepost bulan apa itu ya, Januari? Sekarang udah bulan April menjelang Mei. Maaf ya bukannya gamau ngepost cuma seiring berjalannya waktu gue lupa punya blog dan lupa kalo berniat ngaktifin lagi,dan ditambah jarangnya main internetan.. Jadi sedih. Kangen liburan :(

Yaudah, selain minta maaf, wa juga mau mulai beraktifitas disini. Tapi gatau kali ini mau ngomongin apa... Lagi sibuk apa? Sekolah. Lagi suka apa? Lagi suka makan... Dan gudetama!! Lucu sekaliii kuning telur :3

Apa kabar? Insya Allah baik luar dan dalam. Lagi pengen apa? Pengen. Liburan. Lagi mikirin apa? Ye mau tau aja lu.....





Nggak deng. Sekarang lagi dengerin lagunya Coldplay yang Ink, jadi di otak lagi mikirin lirik lagu. Gimana hari hari selama berbulan bulan ninggalin blog? Sumpah gue selupa itu kalo punya blog jadi maaf..

Be te we, ngomongin tentang berbulan bulan, apa yang lagi ngetrend di akhir akhir ini ya?

Hmm, coba kita liat..

Terakhir sih yang paling gue inget betapa nge trendnya film Fifty Shades of Grey. Seriously. Gue termasuk orang yang gak tertarik untuk nonton filmnya, dan masih gak tertarik sampe sekarang. Pernah sekali tertarik untuk baca bukunya, tapi alhamdulillah hilang sudah setelah diceritakan teman beberapa potong cerita dari buku... Tapi soundtrack nya enakenak banget wa suka!

Ada cerita lumayan aneh sih menurut gue. Jadi kan salah satu soundtrack ada Love Me Like You Do-nya Ellie G. Awalnya gue gasuka, sebegitu gasuka. Karna pas gue denger pada saat itu biasa aja!! Eh tapi, ada salah satu temen gue masukin video snapchat salah satu scene FSoG pas si Christian ngajak Anastasia naik helikopter dan diajak muter ngelilingin kota. Dan backsound nya lagu itu.

Nggatau kenapa tapi sejak liat potongan 10 detik scene itu jadi suka sama lagunyaaa. Karna lagu itu masuk aja dengan adegan scene nya. Akhirnya gue minta temen gue yang berniat untuk nonton filmnya untuk nge videoin scene itu. Cuma beberapa menit kalo gasalah, gue liat, dan suka sekali dengan lagunya sampe sekarang :')

Apa lagi yang nge trend yaa?

Oh. Ya.

Cinderella!

Gue suka banget banget. Filmnya bagus, semuanya nyata, dan bener bener Cinderella. Bener bener salut sama Disney, nggak pernah fail. Emang itu bukan kali pertama gue nonton film Cinderella, tapi itu pertama kalinya gue nonton film yang dibuat tahun 80-an itu secara nyata. Kerasa ada. Dan ahhh pokoknya sukaa!



Cinderella 2015 official poster.jpg



    Oh dan gue jatuh cinta banget sama pemain karakter Cinderella. So breathtakingly beautiful, has this kind of genuine smile, kind-hearted woman and she has this pure heart like Cinderella had. She has this look that makes her so.. So Cinderella.


Lily James, everybody.

                                              

                Entah mata gue doang apa gimana, tapi dia rada mirip Demi Lovato.. Ya nggak sih?

Dan.. Insurgent!!

Setelah diliat liat, semua yang ngetrend nya tentang film ya...

Insurgent keren. Sangat suka. Buku memang lebih bagus, tapi filmnya juga gakalah keren. Shailene was so badass and that's one of the reasons why I wanted to watch the movie!!

Trus, bagi kalian kalian yang sangat menyayangi rambut Shailene yang super badai dipotong laki kayak gitu, janganlah bersedih. Wa juga rada miris awalnya pas liat. Gue pernah liat video dia motong rambutnya sebelum mulai shooting buat TFiOS, dan itu dia nutup matanya pas si orang motong rambutnya. Dia gamau liat, it was hard for her too, but because she loves her job, cutting a hair didn't mean anything bad for her. Besides, she said 'It grows back!' :D

Dan yah, namanya juga rang cakep, cantik dan gorjes sekali, mau rambut cepak juga tetep aja gorjes..

                                           

Dan film yang lagi wow sekarang adalah...  The Avengers: Age of Ultron.

Ngga tau kayak gimana, katanya orang orang sih plotnya gagitu bagus. Tapi tetep keren. Gak apa apa, mau plot gak bagus, mau gaada subtitle, mau mau warnanya item putih, aku akan tetep nonton. Aku akan melakukan apapun biar bisa liat ayah beraksi. (re: Iron Man)



                                  




Daaaaaaan yang terakhir adalah:


                            

                                         Embedded image permalink


                                            SAY WHAAAAAT?

Hee yeah!

HALO HALO HALOOO
Ya a m p u n
:((

Maaf banget sebelumnya udah gapernah ngepost lagi. Aku sudah menghilang sekitar... 2 bulan? :( It's not like I forgot about you, my dearest blog, cuma waktunya gatepat mulu kalo mau nulis. Aaand it's 23:20 in here so I'd like to share something that I've been wanting to tell you guys for so long!!

Jadii, kemarin kan libur semester selama 2 minggu (ehm) kurang lama sih sebenernya (ehm). Daaan, mumpung masih inget dikit dikit, pengen cerita. Sebenernya liburan kemarin termasuk salah satu liburan gue yang gue nya 'gerak'. Karena biasanya gue liburan males malesan, klemer klemer dirumah, ngemil begadang nonton film begitu terus berulang ulang sampe abis tu liburan. Kalo keluar juga paling kemana gajauh jauh dari kerumah temen atau hang out. Naah kemarin termasuk banyak gerak!!

Jadi gini, berawal dari gue ke Dufan. Yep, Dufan!! Or more like, Do Fun! 

Udah lamaaaa banget gue gakesana. Terkahir kesana sama keluarga pas gue SD apa.. Lupa. Pokoknya udah lama banget. NAH, awalnya tuh ke Dufan kayak unplanned gitu, ceritanya my holy moly lovely buddy Manda, ngajakin ke Dufan karena murah semenjak kita punya kartu pelajar. Gue mikirnya kayak yang 'Ntar ujung ujungnya gajadi' dan "Paling gadibolehin.' tapi ternyataaa...

Beberapa hari sebelum di pastiin siapa aja yang ikut, Manda nanya gue lagi jadi apa nggak. Nah gue udah mikir waah seriusan ni berarti. Tapi.. Ada satu masalah lagi. Yang ikut anak IPA semua HAHAHHA gue beda kasta sendiri!! Tapi, being a good friend she is, Manda bilang gapapa, ada dia ini, ada banyak orang yang gue kenal ini, yang ikut juga rata rata gue kenal gitu loh, jadi ga ceming ceming amat :))

Akhirnya gue nanya sama Nyokap... 

"Ma, boleh ke Dufan gak?"
Diem sejenak..
Feeling udah gaenak..
"Sama siapa?"
"Sama Manda dan yang lain.." Percuma kalo gue sebutin sisanya, dia juga gatau yang mana.. Cuma tau Manda doang.
"Kapan?"
"Besok."
"Oooh yaudah."
Yaudah
Yaudah
YAUDAH
Y a u d a h
Wow, that seems pretty easy, right?
Gue aja kaget. Karena jujur aja gue jarang banget dibolehin pergi jauh gitu.. Ya maklum lah. *ngela napas*

Trus yaudah deh, booking tiket, dan jadi pergi! :D





Gasegampang itu.











Masalah kedua: menuju Dufan.

Ini adalah salah satu dari kejadian yang gaakan gue lakuin dua kali. Jadi begini ceritanya.

Jadi, ada 3 kendaraan yang bisa mengangkut kita. Dan, berhubung anak IPA disuruh kesekolah (karena ini belum masuk libur, masuknya masih jadwal remedial) karena ada pemberitahuan remedial dari guru fisika, mau gamau kita kesekolah. Yaudah, kesekolah tuh. Awalnya gue udah nanya, "Gimana cara kesananya? Emang boleh pulang sebelum jamnya?"

Dan emang iya.

Sekolah gue ga ngebolehin pulang sebelum waktunya. Jadinya kita ngapain?

Yep, cabut.

Seorang Shaffa cabut. Surprising wasn't it

Gue gaakan nyeritain detailnya gimana-yang jelas itu pertama kalinya gue ngelakuin itu dan ya lo bisa bilang gue overacting tapi gue deg-degan parah...

Ok lanjut!

Yang jelas, setelah kita melakukan itu, gue berjanji untuk gaakan ngelakuin itu lagi; karena rasa gelisahnya minta ampun. Dan waktu berjalan sampe akhirnya kita otw ke Dufan daaaaaaan macet. Seperti biasa.

Tapi akhirnya sampe!

Itu rasanya... Kayak mengulang memori beberapa tahun lalu yang udah kekubur dalem dalem. Dufan gabanyak berubah, cuma nambah wahana dan masih bersih.. Jauh lebih bersih :')

Kebetulan gue lupa urutan wahana apa aja yang dinaikin jadi maklum kalo salah atau ngacak 

Wahana pertama: Kora kora.
OoOoOOh itu pertama kalinya gue naik kora kora karena terakhir kesana gue belum boleh naik. Kesan gue setelah naik... Ya geli. 

Yang kedua... Apa ya? Lupa :( 
Pokoknya, kalo gasalah wahana ketiga itu halilintar; seru kusuka kusuka. Truuus apalagi, oh ya! Arung jeram!

Ini terkampret.

Jadi gue awalnya udah ngusulin kenapa ga terakhir aja arum jeram, tapi karena kalah voting jadi yaudah gue nurut. Yang gue bingungin, dari sekian 8 orang yang naek, kenapa cuma gue yang kena aer mulu sampe kuyup? :(

Hidup memang tak adil.

Ni kasi poto, itu gue basah k u y u p 

 Ehe ehe ehe ehe *nyengir*

Truus setelah naik itu, gue kan basah kuyup, yang lain juga lumayan basah. Jadi kita memutuskan untuk naik ontang anting. Pikir gue, naik itu kan muter muter kena angin, ya patau keringan dikit baju guwe, e taunya apaan. Kering kagak, migren iye.

Tapi yasudahlah, seenggaknya seru :'')

Setelah itu, yang lain pada naik wahana apa tu piring diputer gitu lupa gue namanya. Gue memutuskan untuk gaikut karena dah pusink HAHAH

Abis itu kita makan siang, setelah makan siang, ngantri di perang bintang; yang mana lama banget karena ada sesuatu. Sekitar 30 menit ngantri, dan yang masuk cuma gue dan 5 temen gue yang lain. Sisanya lagi sholat  kan, jadi gue mau gamau masuk meninggalkan mereka.. 

Dan setelah perang bintang kita foto dulu sama onyet!

Rada sedi liat potonya karna w gendut banget :'')

Abis itu kalo gasalah kita ke istana boneka, trus naik histeria, tornado (w ganaik, cupu), trus satu hal yang gaakan gue naikin lagi selama seumur idup.... 

Kicir kicir.

Kampret.

Temen temen gue bilang kicir kicir itu lebih sadis daripada tornado. Tapi entah kenapa gue liat kicir kicir jauh lebih mending daripada tornado?? Jadi dengan bodohnya gue, ya gue naik.

Jangan tanya gimana rasanya; gabisa dijelasin.

 
Pokoknyaa pas sekitar jam 6 lewat kita naik bianglala, sengaja itu pas uda rada gelap karena ngejar satu hal: pemandangannya.

Dan beuuh cakep bener tu ku sampe terpukau :'')

 Ni kita abis naik bianglala! Udah capek tapi masih senyum dong xoxoxo

Dan yang palingggg terakhir kita naik kudaa! Which is one of my favorites. Tapi sukanya kalo naik paling terakhir dan malem karena:

It looked so much beautiful when the lights were on.

Itulah cerita singkat-tapi-gaterlalu-singkat saya tentang jalan jalan ke Do Fun :))

Oh ya, I took a picture with her too:



Aaand here's a picture of me:

 ((((dari sekian banyak foto yang dipilih yang ini karena yang paling bener)))


Au Revoir! :))