Lho.. Post lagi?!

by - 21.57

Halo hai! Gue baru aja pulang setelah menemani Nyokap tersayang. Gila, selama disana gue cuma bisa dorong trolli dengan super sabar.. Dimana mana rame, apalagi tempat minyak. Gue sama Nyokap sempet berenti buat ngalah biar trolli yg lain jalan duluan, eh Nyokap sempet sempetnya nge foto



Tuh rame nya..


Itu pas mau ke kasir, ini termasuk kasir terpendek..


Gue kesana pake sendal. SENGAJA BIAR GAPEGEL MAKSUDNYA, eh baru nyadar kaki gue gendut banget, ketauan abis isinya lemak doangan

Yaudah itu saja live report dari reporter Shaffa langsung dari kejadian, semoga bagi Ibu-Ibu yang masih ngantri sampe jam 12 nanti diberikan kelapangan dada (kalo keabisan), dilancarkan peredaran darahnya (biar gak gampang pegel) dan fulus nya mencukupi (ini yg paling diaminin)

Udah ah. Dadah!

:))

You May Also Like

0 komentar